BLOGGER TEMPLATES AND Zwinky Layouts »

Senin, 14 Februari 2011

Band atau orang yg diperkirakan adalah freemason

1. Dream theater memasukan lambang freemason yaitu berupa jangka dan penggaris kedalam salah satu album mereka yang berjudul 'A Rite Of Passage".....
.





2. Tom delonge

ini dia nih yg paling kelihatan klw dia adalah seorang mason, tapi taulah si tom, tambah digosipin tambah menjadi - jadi.





tom delonge adalah gitaris dan vokalis band angel and airwaves. yang dulu pernah tergabung dalam band blink 182 bersama travis dan mark. sebenarnya banyak gambar tom dengan simbol freemason, tetapi saya ambil salah satu saja. di foto ia terlihat memegang gitar yang mempunyai lambang freemason..

COBA DENGERIN LAGUNYA DARI ALBUM (I-EMPIRE)


ILLUMINATI EMPIRE !

LAGUNYA:



http://www.youtube.com/watch?v=iDyH2tfADA4



~SECRET CROWD~



If I had my own world

I'd fill it with wealth and desire

A glorious past to admire

And voices of kids out walking, dogs, birds, planes, cleanest cars



If I had my own world

I'd love it for all that's inside it

There'd be no more wars death or riots, there'd be no more police packed parking lots, guns, bombs sounding off,



If I had my own world

I'd build you an empire

From here to the far lands

To spread love like violence





TRASNLATE !



Jika saya memiliki dunia saya sendiri

Aku akan mengisinya dengan kekayaan dan keinginan

Sebuah masa lalu yang mulia untuk mengagumi

Dan suara anak-anak jalan-jalan, anjing, burung, pesawat, mobil bersih



Jika saya memiliki dunia saya sendiri

Aku senang sekali atas apa yang di dalamnya

Tidak akan ada perang lagi mati atau kerusuhan, akan ada ada polisi lebih banyak dikemas parkir, senjata, bom terdengar off,



Jika saya memiliki dunia saya sendiri

Aku akan membangun sebuah kekaisaran Anda

Dari sini ke daerah yang jauh

Untuk menyebar cinta seperti kekerasan



Jika saya memiliki dunia saya sendiri

Aku akan membangun sebuah kekaisaran Anda

Dari sini ke daerah yang jauh

Untuk menyebar cinta seperti kekerasan



Mari saya merasa Anda, membawa Anda lebih tinggi

Watch menyebar kata-kata Anda berharap seperti api

Rahasia orang banyak bangkit dan mengumpulkan

Dengarlah suara keras Anda bernyanyi kembali

lebih jelasnya cek disini
http://frontsaholic.blogspot.com/2010/05/tom-delonge-seorang-freemason.html


3. John Lennon




Anggota freemason karena lagu ciptaannya yang berjudul "imagine". lagu tersebut menceritakan tujuan utama dari freemason & Illuminati.. (Propaganda)



4. Jay Z




ia berpose dengan kode tangan khas freemason (Lambang Segitiga)



5. Lady Gaga




berpose menunjukan mata satu yang merupakan ciri freemason,(mata Kiri Melambangkan ''KAFIR''



nah dari beberapa org diatas menurut gw yg paling memperlihatkan dirinya sebagai seorang mason adalah TOM DeLonge. haha.. fans gw gitu..

0 komentar: